Berita  

Tim Sat Reskrim Polres Babar tak Temukan Ada Aktivitas Meja Goyang dan Penggorengan Timah di Belo Laut

Babelteraktual.com, BANGKA BARAT – Tim Sat Reskrim Polres Bangka Barat (Babar) melakukan pengecekan terkait aktivitas penggorengan timah dan meja goyang yang berlokasi di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok Kabupaten Babar, Jum’at (05/05/23).

Terkait hal ini, Kapolres Babar AKBP Catur Prasetiyo melalui Kasat Reskrim Polres Babar Iptu Ogan Teguh Imani menyebut, bahwa timnya tak menemukan aktivitas apapun saat melakukan pengecekan.

“Berdasarkan hasil monitoring, memang benar ada tempat pengorengan timah dan meja goyang di lokasi tersebut,” terang Iptu Ogan, dalam siaran persnya yang diterima redaksi, pada Sabtu (06/05/23) sore.

“Setelah dilakukan pengecekan, tidak ada aktivitas apapun di tempat tersebut,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, kata Iptu Ogan, tim Sat Reskrim Polres Babar bertemu langsung dengan Jhon, yang merupakan pemilik tempat penggorengan timah dan meja goyang tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari Jhon, penggorengan timah dan meja goyang miliknya itu sudah tak beraktivitas sejak 2 bulan terakhir,” beber Iptu Ogan.

Selain itu, lanjut Iptu Ogan, dalam keterangannya Jhon menyatakan bahwa tidak ada hubungan apapun antara tempat pengorengan timah dan meja goyang miliknya, dengan A.

“Jhon dan A hanya sebatas teman biasa saja. Tak seperti yang di beritakan oleh beberapa media online sebelumnya,” tutupnya. (**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version