Berita  

Ikuti Gotong Royong di Kampung Iklim Teluk Rubiah, Kabag Ops Polres Babar: Semoga jadi Daya Tarik Wisata

BABELTERAKTUAL.COM, MUNTOK – Personil Polres Bangka Barat (Babar), yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Albert Tampubolon, pada Sabtu (20/05/23), mengikuti kegiatan Gotong Royong Bersih-bersih Sampah, di Kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah (Bozem) Kecamatan Muntok.

Menurut Kompol Albert, selain bertujuan memelihara keasrian lingkungan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewujudkan Kampung Iklim Teluk Rubiah, menjadi daya tarik wisata.

“Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan telah ditetapkan nya Kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah (Bozem) Kecamatan Muntok, sebagai salah satu destinasi pariwisata yang dikelola oleh pemerintah daerah, agar menjadi daya tarik wisata yang tertata,” ujarnya.

“Nantinya, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Babar, kawasan ini diusulkan untuk dilakukan pembangunan dengan menggunakan dana alokasi khusus (DAK) bidang pariwisata,” imbuhnya.

Kompol Albert berharap, dengan dilakukannya Gotong Royong Bersih-bersih Sampah di kawasan tersebut, dapat menciptakan kawasan wisata yang bersih dan menjadi daya tarik wisata, yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Semoga kawasan ini jadi daya tarik wisata. Dengan adanya Gotong Royong ini, semoga tercipta kawasan wisata yang bersih dan menjadi daya tarik wisata yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan Bersih-bersih Sampah dan Gotong Royong, di Kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah (Bozem) Kecamatan Muntok itu, turut diikuti juga oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Babar dan masyarakat sekitar. (*)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version