Berita  

Seruan ‘Babel Luar Biasa dan Modern’ Menggema di Smesco Exhibition Hall Jakarta

BABELTERAKTUAL.COM, JAKARTA – Seruan ‘Babel Luar Biasa dan Modern’ menggema di Smesco Exhibition Hall Jakarta, Minggu (21/05/2023) siang, saat Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, memberikan sambutannya, pada acara Halalbihalal dan Silaturahmi Masyarakat Perantauan Provinsi Kepulauan Babel, se-Jabodetabek.

“Kalau saya teriakan Babel, yang disini jawab Bangka Belitung Luar Biasa dan Modern,” ajak Suganda yang di balas Seruan para tamu yang datang.

Menurut Suganda, seruan tersebut menunjukkan rasa optimis bahwa Kepulauan Babel akan lebih luar biasa dan modern kedepannya.

“Saya harap Kepulauan Babel menjadi provinsi yang luar biasa dan modern, tentunya akan banyak sekali potensi yang berkembang di Bumi Serumpun Sebalai,” jelasnya.

“Mari sama-sama kita memajukan Kepulauan Babel. Bapak/ibu boleh tidak ada di Babel, tapi harus tetap ada untuk Babel, seperti adik kita Christine Priscilla Malau yang menjadi puteri persahabatan Indonesia 2023,” imbuhnya.

Suganda yang dalam kesempatan tersebut didampingi istrinya Maya Suganda Pandapotan, memberikan apresiasinya kepada masyarakat perantauan, yang sudah menyempatkan diri untuk hadir ke acara Halalbihalal tersebut.

“Tadi pagi, masih berada di Danau Toba. Saking cintanya saya dengan Kepulauan Babel, saya harus rela meninggalkan kampung halaman saya dan berangkat ke Jakarta demi Halalbihalal dengan masyarakat Perantauan,” ujarnya.

“Siang ini, ketika hadir dan sampai di sini, saya menyalami hampir sekitar 90% masyarakat Kepulauan Babel yang sudah berkumpul di sini hari ini,” ucapnya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel, saya mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir hari ini. Ini bukti bahwa kita semua hadir disini bangga menjadi masyarakat Kepulauan Babel,” tutupnya. (Oc)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version