Berita  

Idul Adha Terakhir Masa Jabatan Walikota, ini Harapan Molen

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) laksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Kamis (29/6/2023).

Dikatakan Molen, Sebelumnya, dijadwalkan melaksanakan shalat Idul Adha di Alun-Alun Taman Merdeka. Dikarenakan cuaca kurang mendukung, maka dilaksanakan di Masjid Jamik Pangkalpinang.

“Pagi hari ini karena cuaca hujan, sebelumnya di Alun-Alun Taman Merdeka kita alihkan ke Masjid Jamik dalam melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ujar Molen.

Pada kesempatan yang baik ini, tambah Molen, kami mohon izin pamit undur diri terutama kepada seluruh para jama’ah Masjid Jamik dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Mungkin ini shalat Ied terakhir pada masa jabatan walikota periode ini. Mohon doanya semua selamat dunia akhirat dan diberkahi,” ungkap Molen.

Molen menambahkan, ia memaknai Idul Adha kali ini ialah pengorbanan seperti sekarang ini, mesti perbanyak sabar dan istighfar. Menurutnya, pengorbanan yang dilakukan seperti kondisi sekarang ini, baginya banyak pelajaran yang di dapatkan.

“Untuk kurban tahun ini akan menyebar beberapa titik yaitu di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, di Masjid Agung Kubah Timah, dan di tempat OPD masing-masing supaya lebih merata”, tukas Molen.(**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version