Berita  

Peserta Yang Juara MTQH Tahun 2023 Merupakan Orang-orang Yang Luar Biasa

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyebut bahwa para peserta yang juara lomba Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadis Nabi (MTQH) merupakan orang-orang yang luar bisa.

Demikian disampaikan Debby dalam sambutannya, saat menghadiri acara penutupan acara MTQH tingkat Kabupaten Bangka Selatan tahun 2023, di Desa Pangkalbuluh, pada Kamis (10/8/2023) malam.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta juara dari masing-masing kategori lomba. Mereka adalah orang orang yang luar biasa yang terpilih untuk mewakili dan membawa nama baik Bangka Selatan untuk ke lomba MTQH Tingkat Provinsi Tahun 2023,” ujar Debby.

“Untuk itu, Pemkab Bangka Selatan melalui hibah LPTQ 2023 juga telah menyiapkan hadiah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasinya,” lanjutnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada para panitia penyelenggara yang telah sukses hingga berjalan lancar kegiatan MTQH tingkat Kabupaten Bangka Selatan tahun 2023 di Desa Pangkalbuluh.

“Kesuksesan acara ini tentu tidak terlepas dari jerih payah dan kerja keras dari panitia. Oleh karena itu, bersama Bupati Bangka Selatan dan sekaligus mewakili Pemkab Bangka Selatan, saya sampaikan rasa bangga yang luar biasa atas kontribusi dan kerja kerasnya,” katanya.

Istri dari mantan Bupati Bangka Selatan ini menjelaskan, tujuan kegiatan MTQH tingkat Kabupaten Bangka Selatan tahun ini digelar di luar Ibu Kota Kabupaten, untuk memberdayakan perekonomian yang ada di Kecamatan ataupun Desa.

“MTQH Tahun ini terasa sangat spesial karena dilaksanakan diluar Ibu Kota Kabupaten. Hal ini dimaksudkan untuk memberdayakan perekonomian di kecamatan dan perdesaan,” tuturnya. (Riki)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version