Berita  

Persiapan Pra PON Cabor Bulu Tangkis Pangkalpinang Sudah 100%

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Persiapan Pangkalpinang sebagai tuan rumah Pro PON XXI Aceh Sumut zona 1 cabang bulu tangkis sudah 100% Oke.

Hal ini disampaikan, Ketua Pemprov PBSI Johan Daniel kepada wartawan, Kamis (17/08/23).

“Persiapan kita sudah oke, kontingen dari Lampung, Bengkulu, Sumsel dan DKI Jakarta sudah datang kemarin, sudah dijemput dari teman teman Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang,” ungkap Johan.

Dikatakan Daniel, sebelum memulai pertandingan besok pagi, seluruh tim peserta akan dijamu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dirumah dinas Walikota.

“Malam ini welcome dinner di rumah dinas Pak Walikota yang diikuti seluruh peserta, pelatih, official. Hadir juga tim monev dari KONI pusat dan PBSI pusat,” sebut Johan

Johan Daniel mengapresiasi dukungan Walikota Maulan Aklil dalam mensukseskan Pra PON cabang olahraga bulutangkis

“Khususnya Pak Walikota, kami dari Pengprov PBSI Babel menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan,” sebut Johan.

Selain itu, Daniel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI pusat dan PB PBSI yang telah mempercayakan ajang Pra PON zona 1 I di Provinsi Bangka Belitung.

Diketahui, pertandingan babak kualifikasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 18-23 Agustus 2023 dan akan diikuti 5 Provinsi yaitu DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu, Sumsel serta tuan rumah Bangka Belitung.(**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version