Berita  

Pj Gubernur Babel Akhiri Penurunan Bendera Dengan Suka Cita

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Pejabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu mengakhiri Penurunan Bendera Merah Putih dengan bersuka cita, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Kamis (17/08/23).

Upacara berjalan tertib, Irjen Pol Yang Sutra, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Babel selalu Inspektur Upacara, AKBP M. Ikhwan Lazuardi Indra sebagai Komandan Upacara, dengan tegas, derap kaki para Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Babel berhasil dengan baik dalam menjalankan tugas menurunkan bendera Merah Putih dan menyerahkannya kembali kepada Inspektur upacara.

Ditemui usai upacara, Pj Gubernur Suganda menyampaikan apresiasi atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sejak latihan hingga puncak peringatan HUT ke-78 RI.

Pj Gubernur Suganda berpesan kepada generasi muda Babel untuk tetap dipahami dan dipelajari perjuangan bangsa ini dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan.

“Untuk pelaksanaanan HUT ke-78 RI ini, mari kita menjaga persatuan dan kesatuan untuk seluruh elemen, baik itu masyarakat serta anak bangsa yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.” Ujarnya

Turut hadir, dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut, antara lain Istri Pj Gubernur Babel, Forkopimda Provinsi Babel, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Babel, beserta Istri dan para kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal di lingkungan Pemprov Babel.(**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version