Berita  

Peringatan HDKD ke-78, Suganda: Memuji Kerja Nyata Kemenkumham Babel

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Pejabat Gubernur Kepualauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandalotan Pasaribu, memuji kerja nyata dari Kemenkumham Wilayah Babel di bawah kepemimpinan Harun Sujanto, selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Babel.

Hal ini, disampaikan Suganda dalam sambutannya, saat hadir dalam Syukuran Peringatan Hari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Babel, Senin (21/08/23).

“Saya yakin Kemenkumham Wilayah Babel akan semakin berkualitas, apalagi di bawah kepemimpinan Pak Harun. Karena memang sudah banyak sekali prestasi-prestasi yang diraih. Selain itu, kerjanya juga sangat cepat,” ujar Suganda.

Selain itu, Suganda juga menyampaikan kesan pertamanya saat pertama kali tiba di Provinsi Babel, dirinya dibuat terpukau dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang. Yang mana, di dalamnya begitu terjaga kebersihan dan kerapiannya. Juga, anak-anak di dalamnya tertata tiap kegiatan rutinnya.

“Pertama kali saya ke Provinsi Babel ini, seminggu saya di sini, saya berkunjung ke lapas anak. Ternyata bersih sekali, rapi sekali, dan anak-anak di sana juga tertata. Ini salah satu bentuk keberhasilan dan kerja nyata dari Pak Kanwil bersama tim,” kata Suganda.

Untuk itu, Pj Gubernur Suganda mengucapkan selamat hari jadi ke-78 untuk Kemenkumham RI dan Hari Jadi ke-23 untuk Kemenkumham Wilayah Provinsi Babel, serta berharap agar hal-hal baik yang telah dilakukan, dapat menjadi contoh bagi instansi lain. Dan menjadikan Kemenkumham terus meningkatkan kualitasnya.(**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version