Berita  

HUT ke-78 RI, 189 Peserta Meriahkan Karnaval Pembangunan di Kota Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Sebanyak 189 Peserta dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK, Perguruan Tinggi, instansi dan umum turut menyemarakkan Karnaval Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI di Kota Pangkalpinang, Minggu (27/08/23).

“Tahun ini peserta karnaval kita meningkat dari tahun sebelumnya. Ada 189 peserta yang ikut karnaval pembangunan hari ini,” kata Ketua Pelaksana Karnaval Pembangunan Babel, Azami Anwar.

Azami menjelaskan ada 189 peserta yang ikut menyemarakkan Karnaval Pembangunan. Peserta dari tingkat SD 60 peserta, SMP 17 peserta, SMA/SMK 22 peserta, instansi 8 peserta dan 84 peserta dari umum.

Start karnaval pembangunan tahun ini sama dengan tahun kemarin, start di depan Tugu Nol Kilometer Pangkalpinang atau Alun- Alun Taman Merdeka dan finish di Masjid Muhajirin Pangkalpinang.

Di karnaval pembangunan ini peserta menampilkan kreativitas unggulan dari masing-masing regu serta wajib menyerahkan tema regu kepada panitia saat pendaftaran dan dilarang menampilkan gambar/tulisan yang mengandung unsur SARA.

“Alhamdulillah peserta kita meningkat tahun ini dan waktu pelaksanaan kita percepatan di pukul 08.00 WIB pagi,” ujarnya.(El)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version