Berita  

Ketua Cabang PSHT Pangkalpianang Apresiasi Penggagas dan Panitia Pelaksana Acara Family Gathering

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Muryanto, mengapresiasi penggagas dan panitia pelaksana acara Family Gathering.

Hal ini disampaikan Muryanto saat menghadiri acara Family Gathering, di Pantai Temberan, Minggu (03/08/23).

“Terima kasih untuk yang sudah mempelopori acara ini, dan yang melaksanakan. Ini perdana di cabang Pangkalpinang,” ucapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita makin kompak, makin akrab, sehingga persaudaraan kita semakin guyub rukun,” ujar Muryanto.

Family Gathering sebagai sarana refreshing. Biasanya dilakukan untuk meningkatkan soliditas yang ada di dalam keanggotaan dari sebuah organisasi, instansi ataupun komunitas, serta hubungan keluarga. Hal ini, menjadi alasan Pengurus Cabang PSHT mengadakan Family Gathering di Pantai Temberan.

Kegiatan ini, diikuti peserta yang berasal dari Pengurus Cabang PSHT, Pengurus Ranting PSHT yang ada di 7 kecamatan se Pangkalpinang. Keseruan demi keseruan pun terlihat, riuh tepuk tangan dan saling sorak antar peserta, mewarnai berjalannya perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana.

Keakraban antara pengurus dan warga PSHT tampak, bahkan tak ada jarak, saat seluruh warga PSHT menikmati makan siang bersama yang telah disediakan. (NM/WLN)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version