Berita  

Kepemimpinan Riza-Debby Catatkan Penghargaan Pelayanan Publik Dari Kompas TV

BABELTERAKTUAL.COM, JAKARTA – Kepemimpinan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Pita Dewi berikan catatan penghargaan pelayanan publik dari Kompas TV, di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Senin (11/09/23) malam.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyampaikan rasa syukur atas apresiasi Kompas TV kepada Bangka Selatan. Ini merupakan buah dari kerja keras serta kolaborasi dari seluruh elemen di Bangka Selatan.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Bangka Selatan menyampaikan rasa syukur atas apresiasi Kompas TV kepada Bangka Selatan. Penghargaan ini kita terima Menteri PAN dan RB Bapak Abdullah Azwar Anas, bersama dengan beberapa kepala daerah lainnya,” ucapa Riza.

“Tentu ini merupakan buah dari kerja keras serta kolaborasi dari seluruh elemen di Bangka Selatan, tidak hanya pemerintah, tetapi juga dunia usaha, dunia pendidikan dan masyarakat,” ujarnya.

Riza menambahkan, pola pelayanan digencarkan denga cara datang langsung ke masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Saat ini pola pelayanan publik kita gencarkan dengan cara datang langsung ke masyarakat yang membutuhkan pelayanan, selanjutnya kita juga meningkatkan responsif. Artinya untuk permasalahan yang bisa diselesaikan dengan cepat dilokasi, juga kita langsung tangani. Demikian juga pola komunikasi dengan masyarakat, kita lakukan dengan lebih luwes dan simpel seperti melalui media sosial tiktok, whatsapp dll,” tutup Riza.

Diketahui, Acara “Indonesia 12aya” Memperingati HUT Kompas TV ke-12. Tokoh-tokoh nasional yang turut hadir seperti Presiden ke 5 Megawati Soekarno Putri, Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla, Wakil Presiden ke-11, Budiono, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati dan Walikota.(Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version