Berita  

Erwandy Apresiasi Walikota Pangkalpinang yang Telah Berikan Kontribusi di Dunia Pendidikan

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Erwandy, mengapresiasi Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) yang mana selama kepemimpinan Walikota Molen sudah banyak memberikan kontribusi terutama di dunia Pendidikan.

Hal ini, disampaikan Erwandy dalam sambutannya di acara kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pangkalpinang ke DWP unsur pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Selasa (03/10/23) pagi.

‘’Kami mengapresiasi Walikota Pangkalpinang yang talah melakukan pembangunan selama lima tahun ini di kota Pangkalpinang, kita ketahui bersama Pangkalpinang jauh berubah selama lima tahun ini, kita lihat banyak kemajuan-kemajuan yang terjadi, kemudian pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan pak Walikota, kita sangat mengapresiasi sebagai anak bangsa Kota Pangkalpinang,’’ ucap Erwandy.

‘’Kemudian kita ketahui bersama Dinas Pendidikan selama kepemimpinan beliau luar biasa memberikan kontribusi. Kenapa, pembangunan-pembangunan silahkan ibu bapak Kepala Sekolah lihat di tahun beliau lah banyak pembanguan yang telah kita lakukan, beliau sangat konsen terhadap pembangunan Pendidikan dengan memberikan anggaran yang luar biasa kepada kita, lebih dari 21% atau 22% anggaran Pendidikan beliau curahkan untuk kita, kemudian beliau naikkan TPP kita, alhamdulilah,’’ imbuhnya.

Erwandy menambahkan, Walikota Pangkalpinang sudah banyak melakukan inovasi, dan diujung masa bakti Walikota Pangkalpianang akan hadir Masjid Agung Kubah Timah, yang akan menjadi icon Kota Pangkalpinang kedepannya.

‘’Kenapa karena beliau sudah banyak melakukan inovasi-inovasinya dan terakhir diujung masa bakti beliau kita akan hadir nanti Masjid Agung Kubah Timah, yang akan menjadi icon Kota Pangkalpinang kedepannya,’’ tutup Erwandy. (Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version