Berita  

Sebentar Lagi Konser Dewa 19 akan Segera Hadir di Kota Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG- Konser pesta rakyat Dewa 19 akan segera hadir di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Berbagai persiapan sudah mulai dikerjakan untuk menyambut konser pesta rakyat Dewa 19 yang akan berlangsung di Lapangan Makorem 045/Gaya, pada hari Sabtu 18 November nanti.

Bagi masyarakat yang belum membeli tiket konser band legendaris ini agar segera membelinya. Karena, menurut pihak promotor konser pesta rakyat Dewa 19 di Bangka Belitung tak tersisa banyak lagi.

Konser yang di promotori oleh PT Alpha Kreatif Intertaiment di Pangkalpinang, Bangka Belitung ini tak hanya menampilkan Dewa 19 saja.

Namun Beberapa artis yang berada di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) seperti Andra & The Backbone dan The Lucky Laki akan memeriahkan konser Dewa 19 di Bangka Belitung kali ini.

Robby Sahputra CEO PT Alpha Kreatif Intertaiment mengatakan penjualan tiket sudah berjalan, bahkan Robby menegaskan tiket presale 1 sudah sold out, dan saat ini tersisa tiket untuk presale 2 dan reguler.

Robby menambahkan penjualan tiket presale 2 hanya tinggal beberapa hari lagi, maka sebaiknya agar tidak kehabisan tiket, kamu bisa langsung beli tiket konser Dewa 19 di Bangka Belitung lewat DEWATIKET.ID.

Sebagai informasi, berikut kami berikan rincian harga tiket konser Dewa 19 untuk presale 2 yang masih tersedia.

Rincian Harga Tiket Konser Dewa 19 di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 18 November 2023:

Festival Silver : IDR 289.000

Festival Gold : IDR 389.000

VIP A : IDR 1.499.000

VIP B : IDR 1.499.000

Sementara itu, untuk tiket konser pesta rakyat Dewa 19 Bangka Belitung CAT ARJUNA saat ini sudah Sold Out dan akan kembali dibuka kembali saat harga reguler.

Robby menegaskan konser pesta rakyat Dewa 19 di Bangka Belitung kali ini, akan jadi salah satu konser terbesar dan terbaik.

Nah kapan lagi bisa nonton konser Dewa 19 di Bangka Belitung, apalagi akan ada penampilan dari Ello, Virza, Andra and The Backbone, Al, El dan Dul akan jadi bintang tamu dalam konser Pesta Rakyat Bangka Belitung.

Maka, biar tidak kehabisan tiket, segera beli tiket konser Dewa 19 dengan bisa langsung klik link di bawah ini:

Dewatiket.id

Nah, itu dia informasi terkait tiket konser Dewa 19 yang akan meramaikan Pesta Rakyat di Bangka Belitung pada 18 November 2023 bersama musisi Republik Cinta Management. (**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version