Berita  

Ini Nomor Call Center Pengaduan Sampah dan Lingkungan Kota Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), menggelar sosialisasi call center pengaduan satu dalam penanganan masalah sampah dan lingkungan, yang digelar di Bangka City Hotel, Senin (16/10/23) siang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) membuka acara sosisialisasi ini. Ia mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan oleh DLH. Dikatakan Molen bahwa ini bertujuan untuk menciptakan kota Pangkalpinang menjadi bersih rapih, indah serta enak di pandang.

“Kemarin kita melaksanakan jalan sehat pungut sampah dan juga hari ini sosialisasi call center satu pintu terkait masalah lingkungan jadi kegiatan 2 hari ini tujuan akhirnya adalah bagaimana menjadikan Pangkalinang menjadi kota yang bersih,” ucap Molen.

Adapun terkait pengaduan satu pintu ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang Bartholomeus Suharto menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan nomor telephone dan nomor WA yang bisa dihubungi untuk menyampaikan pengaduan.

“Ini nomor call center kita 082184761262, nomor call center ini terintegrasi terkait pengaduan dan proses itu transparan serta cepat penyelesaiannya,” sebut Suharto. (Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version