Berita  

Walikota Molen: Mari Kita Jaga Kebersihan Kota Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Mualan Aklil atau yang akrab disapa Molen meminta kepada masyarakat Pangkalpinang untuk menjaga kebersihan kota Pangkalpinang.

Hal ini, disampaikan Molen saat memberikan sambutan di kegiatan sosialisasi Call Center satu pintu terhadap masalah lingkungan hidup, yang di gagas oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pangkalpinang, di Bangka City Hotel, Senin (16/10/23) pagi.

“Untuk masyarakat Pangkalpinang mari kita jaga kebersihan kota kita tercinta ini, agar terlihat lebih bersih dan rapi, supaya enak di lihat kalo Kota Pangkalpinang ini bersi dari sampah,” ucap Molen.

Ia meminta kepada Ketua RT/RW, Lurah dan Camat untuk menyampaikan sosialisasi terkait persampahan ini, dan begitu pentingnya budaya sadar akan kebersihan ke tingkatan masyarakat yang paling bawah.

“Jadi bapak ibu yang lebih penting adalah kesadaran dari masyarakat kita, untuk pak RT/RW, Lurah, Camat tlong disampaikan ke tingkatan masyarakat kita yang paling bawah,” ujar Molen.

“Percuma kita bicara Pangkalpinang senyum, percuma kita bicara Pangkalpinang sejahtera, nyaman unggul dan makmur kalo kultur masyarakat kita terkait sampah ini minus, oleh sebab itu mari kita sosialisasikan kepada masyarakat begitu pentingnya budaya sadar akan kebersihan ini,” tutupnya. (Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version