Berita  

2 OPD Pemkab Basel Raih Predikat Informatif Terbaik Berbasis Digital

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Selatan, memberikan penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Informatif terbaik berbasis website dan media sosial.

Pelaksanaan tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto mengatakan, kedua OPD tersebut diberikan penghargaan karena dinilai aktif dalam menyebarluaskan informasi pelayanan publik ke masyarakat, sekaligus juga sebagai kanal media agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya.

“Kami ucapkan selamat kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Koperasi, UKM, atas raihan OPD Informatif Terbaik. Tim penilaian melihat dua OPD ini aktif menyebarluaskan informasi pelayanan publiknya ke masyarakat,” kata Yuri.

Dijelaskan Yuri, penilaian ini juga merupakan tindaklanjut dari kegiatan pelatihan dan pendampingan pengelolaan website dan termasuk media sosial OPD yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Lebih dari itu, kita juga mengharapkan impact dari penilaian ini akan mendorong kualitas pelayanan publik yang lebih responsif,” ujarnya.

Sertifikat Penghargaan diberikan bersamaan momen pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda, di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (30/10/23).

Penyerahan dilakukan oleh Inspektur Upacara, Dandim 0432 Letkol. Inf Gani Rachman, Kasi Intel Kejari Bangka Selatan, Michael Yandi Panghutan Tampubolon, SH dan Plt. Kadis Kominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto. (Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version