Berita  

Libatkan Media Edukasi Masyarakat, Ketua IPKB Harap BKKBN Terbuka Sampaikan Informasi

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Ketua Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Masa Bakti 2022-2027, Nurul Kurniasih mengapresiasi BKKBN Babel yang telah melibatkan media dalam mengedukasi masyarakat terkait upaya pemerintah daerah menurunkan angka stunting.

“Semoga pertemuan ini semakin memperkuat sinergi kita media khususnya teman-teman yang tergabung dalam IPKB bersama BKKBN,” katanya usai membuka forum koordinasi Jurnalis yang digelar oleh BKKBN Babel, di Pangkalpinang, Rabu malam.

Nurul mengatakan IPKB BKKBN telah terbentuk sejak tahun 2017 lalu yang dalam 1 periode kepengurusannya berjalan selama 5 tahun. Para pengurus IPKB adalah jurnalis dari media online, cetak dan elektronik.

Adanya kegiatan ini Ia berharap BKKBN Babel rutin menggelar pertemuan bersama awak media dan lebih terbuka dalam menyampaikan program kerja dan upayanya mempercepat penurunan stunting.

“Semoga pertemuan ini terus berlanjut dan BKKBN lebih terbuka menyampaikan informasi sehingga media mudah mengedukasi masyarakat. IPKB siap berperan mengedukasi masyarakat agar memiliki hidup yang berkualitas,” harapnya.(El/Wa)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version