Berita  

Menangkan Ganjar-Mahfud, Banteng Bangka Selatan Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 bersama Wakil Bendahara Umum DPP Partai PDI-P, Rudianto Tjhen, di Gedung Nasional Toboali, Bangka Selatan, Kamis (9/11/2023).

Kegiatan Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh kader terbaik PDI-P seperti, Riza Herdavid, Debby Vita Dewi yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Ketua DPC Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Elizia Riza Herdavid, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, serta seluruh kader PDI-P lainnya.

Dalam arahannya, Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P, Rudianto Tjhen meminta kepada seluruh kader PDI-P baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Desa maupun Kelurahan agar dapat menyatukan tekad dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya meminta seluruh kader PDIP yang berkumpul dalam rapat konsolidasi ini untuk menyatukan tekad bersama dalam memperjuangkan kemenangan Presiden dan Wakil Presiden yang diusung dari PDI-Perjuangan yaitu, Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Rudianto.

Anggota DPR RI dari fraksi PDIP dapil Bangka Belitung ini juga mengajak seluruh kader untuk terus memperjuangkan kemenangan di legislatif, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi ataupun Kabupaten/Kota, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya berharap, kader-kader dari PDIP di Seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk terus bekerja keras, turun kebawah, sehingga dapat betul-betul mensosialisasikan calon-calon legislatif dari PDIP ke tingkat bawah, ke dusun, ke desa, sehingga kita harapkan bahwa 50 persen Caleg dari PDIP bisa terpilih di tingkat wilayah masing-masing,” ujarnya.

Ia berharap, pada Pemilu 2024, pengurus DPC PDIP Bangka Selatan bisa memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud secara mutlak di seluruh wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya yakin dengan kerja keras kawan-kawan kita di DPC, PAC maupun pengurus Ranting, bisa memenangkan Ganjar-Mahfud secara mutlak di Kabupaten Bangka Selatan. Apalagi di disini ada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan yang merupakan kader kita, pasti lebih besar lagi kemenangannya ,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan, untuk strategi memenangkan Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2024, pihaknya akan membentuk Gurakli (Regu penggerak pemilih) secara dor to dor.

“Ya kita akan membuat strategi Gurakli untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Bangka Selatan, dan insyaAllah Ganjar-Mahfud akan menang secara mutlak di Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Erwin Asmadi. (Riki)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version