Berita  

Molen Sebut Pj Gubernur Suganda Orang yang Baik

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menyebut Pj Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pendapatan Pasaribu merupakan orang yang baik.

Hal ini disampaikan Wako Molen saat mengatar kepulangan Pj Gubernur Suganda, di VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (14/11/23) sore.

“Menurut saya pribadi Pj Gubernur Suganda bagus kok, baik orangnya, program Gule Kabung nya saya sangat merasakan di Bacang kemaren, pendekatan dengan masyarakat bagaimana beliau menanggapi segala permasalahan yang ada,” ujar Molen.

“Terkait lampu jalan yang mana menjadi hak provinsi beliau langsung mengeksekusi, itu program yang bagus sekali, kita orang Babel menerima kedatangan baik-baik, pulang pun juga harus kita antar dengan baik-baik,” tuturnya.

Molen menambahkan, Selama Pj Gubernur Suganda ia merasakan kolaborasi terjadi serta merasakan kehilangan, menurutnya sosok Pj Gubernur Suganda perkerja keras.

“Selama beliau jadi Gubernur babel, saya merasakan kok kolaborasi itu terjadi dan kami merasakan kehilangan sosok beliau, beliau ini pekerja kerasa orangnya,” ungkap Molen.

Molen menceritakan bahwa pak Pj Gubernur Suganda setiap pagi Whatshap kepadanya terkait masalah kebersihan. Mewakili masyarakat Pangkalpinang Molen mengucapkan terima kasih kepada pak Suganda atas inisiasi nya kembali mengejar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional. Ia menambahkan jika masalah kebersian pak Suganda sangat luar biasa.

“Hampir setiap pagi pak Suganda Whatshap saya terkait kebersihan yang ada di Pangkalpinang, kami berterima kasih kepada beliau terkait TPA Regional semenjak beliau lah ini dipertegaskan kembali,” ucap Molen.

“Saya mewakili suluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dan secara pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Suganda atas inisiasi beliau kembali mengejar TPA Regional, masalah kebersihan saya rasa beliau ini sangat luar biasa,” tutup Molen. (Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version