Berita  

Sukses Gelar Kompetisi Liga Askab Piala Bupati Basel 2023, Wabup Debby: Selamat dan Sukses untuk Para Juara.

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA SELATAN – Sukses menggelar kompetisi Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan (Basel) tahun 2023. Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi mengucapkan selamat dan sukses untuk para juara.

Hal ini disampaikan Debby saat mewakili Bupati Basel Riza herdavid menutup kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Galanita, U-13 dan U-15 tahun 2023, bertempat di Stadion Junjung Besaoh Sport Center, Toboali Bangka Selatan, Sabtu (25/11/23) pagi.

“Kita bersama Ibu Kajari dan dinas terkait menutup kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Galanita, U-13 dan U-15 Tahun 2023,” imbuhnya.

“Mewakili Bapak Bupati dan Pemkab Bangka Selatan, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk para juara. Melihat penampilan dari adik adik tim, saya meyakini ada bakat dan potensi yang luar biasa yang nantinya bisa terus dikembangkan. Untuk tujuan itulah, Pemkab Basel bersama leading sector terkait berkolaborasi mensupport Liga Askab Piala Bupati Basel,” ucap Debby.

Di kesempatan itu, Wakil Bupati Debby mengapresiasi pihak sponsor dan pihak lain yang turut serta berkontribusi, dan segenap panitia penyelenggara, untuk membantu mensukseskan penyelenggaraan kompetisi Liga Askab Piala Bupati Basel ini.

“Selanjutnya saya juga mengapresiasi pihak sponsor yang turut mensukseskan penyelenggaraan kompetisi ini seperti Bank SumselBabel, PT. Timah, PT. MBR dan PT. SMA, serta pihak lain yang turut serta berkontribusi,” ucapnya.

“Kemajuan prestasi olahraga daerah tentu saja merupakan hasil kolaborasi semua pihak terkait, oleh karena nya peran dan dukungan sponsor merupakan salah satu faktor kesuksesan penyelenggaraan even olahraga ini. Terakhir, Apresiasi juga kami sampaikan kepada segenap panitia penyelenggara yang sudah sukses menggelar kompetisi ini,” tutup Debby.

Diketahui, pada Kompetisi Kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Tahun 2023, Juara 1 U-13 diraih oleh SSB Garuda Delas, Juara 1 U-15 diraih oleh SSB Putra Nusantara Air Gegas dan Juara 1 Galanita diraih oleh Tim Nyelanding. (Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version