Berita  

Bawakan 2 Lagu Ini, Pj Bupati Bangka M Haris Joget Bersama di Festival Seni Budaya HUT Babel ke-23

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA – Pemkab Bangka menggelar Festival Seni Budaya peringatan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belirung ke-23 di halaman Kantor Bupati Bangka, Sungailiat, Sabtu malam (9/12/2023). Acara diwarnai dengan tampilnya Pj Bupati Bangka M Haris membawakan dua nomor lagu dan joget bersama pada akhir festival.

Pantauan di lokasi, festival dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 an WIB.

Sekitar pukul 19.30 WIB, acara kemudian dengan sambutan Pj Bupati Bangka, M Haris. Setelah itu, M Haris tampil menyanyikan lagu The Fly “Terbang” dari grib band The Fly, kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu Shela On7 “Kita” yang diiringi grub band Depati yang personilnya adalah pegawai RSUD Depati Bahrin, Sungailiat.

Dalam sambutannya, M Haris mengatakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-23 adalah sebagai bentuk penghargaan bagi para pejuang atau presedium pembentukan Provinsi Babel.

Festival Seni Budaya, lanjutnya, adalah salah satu acara dari rangkaian kegiatan yang digelar hingga puncaknya akan digelar panggung hiburan dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian dan menampilkan artis ibu kota Azmi Alkatiri, di tempat sama, Minggu malam (10/12/2023).

“Berbagai perlombaan juga digelar seperti tenis meja, dayung kano di pantai Cemara Beach, Minggu pagi jalan sehat dengan berbagai hadiah yang disiapkan panitia,” ujarnya.

Ditambahkan Haris, sebelumnya digelar doa dan syukuran bersama anak yatim piatu di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Selain itu, selama rangkaian acara berlangsung hingga puncaknya, Minggu malam, bersamaan digelar bazar UMKM di seputaran halaman Kantor Bupati Bangka.

Di atas panggung, M Haris yang malam itu mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak tampil apik membawakan dua nomor lagu itu.

Ribuan pengunjung yang memadati halaman Kantor Bupati Bangka terpukau dengan penampilan M Haris di ataa panggung 10 x 20 meter itu.

Di akhir acara Pj Bupati M Haris kembali naik panggung bersama Pj Ketua TP PKK Bangka, Farah Diba. Musik dancer pun menghentak membuat keduanya ikut berjoget bersama ribuan penonton.

Tak hanya M Haris dan Farah Diba, Direktur RSUD Depati Bahrin dr Yogi dan sejumlah pejabat serta tokoh pemuda ikut naik pangung berjoget bersama hingga acara selesai. (FH/Red)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version