Pj Wali Kota Lusje Kunjungi Rumah Singgah PGK di Palembang

BABELTERAKTUAL.COM, PALEMBANG – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan beserta Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang, Kepala PUPR Kota Pangkalpinangdan serta Direktur RSUD Depati Hamzah mengunjungi Rumah Singgah PGK di Jalan Letnan Yasin Kelurahan 20 Ilir III Kecamatan Ilir I Palembang, Rabu (10/01/24).

Pj Wali Kota Lusje menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat fasilitas yang disiapkan Pemkot Pangkalpinang, untuk pasien maupun keluarga pasien yang dilakukan rujukan di Kota Palembang.

“Kedatangan saya untuk melihat seperti apa fasilitas Rumah Singgah yang telah disiapkan oleh Pemkot Pangkalpinang. Alhamdulillah, setelah dilihat Rumah Singgah ini sangat membantu kebutuhan masyarakat kita khususnya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” ucap Pj Lusje.

Dikatakannya bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang melakukan rujukan di Kota Palembang tidak perlu lagi memikirkan biaya penginapan, dikarenakan semuanya sudah disiapkan oleh pemerintah baik untuk pasien maupun keluarga pasien.

“Bagi masyarakat Pangkalpinang yang melakukan rujukan ke Palembang tidak usa lagi memikirkan biaya penginapan, karena semuanya sudah kita siapkan, baik untuk pasien ataupun keluarga pasien,” katanya.

“Hanya saja untuk saat ini, fasilitasnya di Rumah Singgah ini masih perlu perawatan yang lebih baik lagi,” tambah Pj Wali Kota Lusje.

Pj Wali Kota Lusje juga berpesan kepada dinas terkait untuk selalu melakukan kontrol serta pengawasan, dikarenakan Rumah Singgah merupakan kebutuhan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Kita arahkan kepada dinas terkait untuk selalu melakukan kontrol dan pengawasan. Sepanjang anggaran kita masih ada, pastinya kita akan selalu suport dan akan selalu siap membantu,” tutupnya. (Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version