Terima Audiensi Universitas PERTIBA, Pj Wali Kota Lusje: “Saya Dukung Program Kompetensi Pendidikan ASN Dilingkup Pemkot Pangkalpinang”

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan menerima audiensi sekaligus silaturahmi Universitas PERTIBA, di Ruang Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (09/01/24).

Pj Wali Kota Lusje mengatakan jika Pemkot Pangkalpinang mendukung program Universitas PERTIBA, apalagi dalam hal untuk meningkatkan kompetensi pendidikan, khususnya ASN dilingkup Pemkot Pangkalpinang.

“Kami mendukung program Universitas PERTIBA dalam hal meningkatkan kompetensi pendidikan khususnya ASN dilingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang”, ujar Pj Wali Kota Lusje.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Erwandy menyebut Pj Wali Kota sangat mensupport dalam meningkatkan kompetensi khususnya ASN dilingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Dengan cara meningkatkan pendidikan untuk kuliah, yang terpenting jangan menganggu jam kerja. Kebetulan kita ini dekat dengan kampus Universitas PERTIBA,” tutupnya.

Diketahui, PERTIBA adalah salah satu kampus yang telah lama berdiri di Kota Pangkalpinang dan baru bermetamorfosa menjadi Universitas. (Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version