DPRD  

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa PAW Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2014, yang di pimpinan langsung oleh Ketua DPRD Bangka, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangka, Rabu (31/01/24).

Ketua DPRD Bangka Iskandar dalam sambutanya, menyatakan penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa Ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor :
188.44/23/I/2024 tentang Peresmian Pemberhentian Dan Pengangkatan Penggantian Antar
Waktu anggota DPRD Kabupaten Bangka sisa masa jabatan tahun 2019- 2024.

“Berdasarkan keputusan Gubernur Provinsi Babel, dengan ini diresmikan pemberhentian dengan hormat saudara Magrizan, dari kedudukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka masa jabatan 2019-2024 terhitunh mulai tanggal 3 November 2023,” ucapnya.

“Dan meresmikan pengangkatan PAW saudara Mercy Yudha Maulidham sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka sisa masa jabatan tahun 2019-2024,” Imbuh Iskandar.

Sementara Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bangka Muhammad Haris, mengucapkan
Selamat kepada saudara Mercy Yudha Maulidham atas dilantiknya sebagai Penggantian Antar Waktu atau PAW anggota DPRD Kabupaten Bangka sisa masa jabatan tahun 2019-
2024 dari Partai Hati Nurani Rakyat yang baru saja diresmikan.

“Saya ucapkan selamat untuk Saudara Mercy Yudha atas dilantiknga sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Bangka, sisa masa jabatan tahun 2019-2024 dari Partai Hati Nurani Raykat,” kata M Haris.

Ia berharap semoga kedepannya dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam memberikan sumbangan pemikiran, jiwa dan raga untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bangka. Serta dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat, dalam menyampaikan aspirasinya secara formal di lembaga perwakilan rakyat DPRD Kabupaten Bangka.

“Saya berharap semoga kedepannya kita dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam memberikan sumbangan pemikiran, jiwa dan raga untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bangka yang kita cintai ini,” harapnya.

“Serta dapat berkerja dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat dalam menyampaikan sspirasinya secara formal di lembaga perwakilan rakyat DPRD Kabupaten Bangka,” ujar M Haris.

Dalam kesempatan itu pula Pj Bupati Haris menyampaikan ucapan terimakasih kepada saudara Magrizan.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas
Dedikasi yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bangka,
semoga amal dan perbuatan baik saudara yang telah tercurahkan aelama ini dalam kurun waktu hampir 5 (Lima) tahun masa pengabdian saudara untuk Kabupaten Bangka menjadi catatan amal baik, serta menjadi warisan/peninggalan atau legacy positif, Insha Allah akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ucapnya.

Agenda Berikutnya dalam Rapat Paripurna DPRD Bangka adalah persetujuan terhadap Raperda Inisiatif DPRD, Ada 2 (Dua) Raperda Inisiatif DPRD, Yaitu Dengan Judul:

1.) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten
Bangka tentang pengelolaan sumber daya ikan di perairan darat Kabupaten Bangka.

2.) Rancangan Peraturan Daerah tentang penyelesaian sengketa tanah garapan.

Turut hadir, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Sekda Bangka, Forkopimda Kabupaten Bangka, Kepala Dinas di wilayah Kabupaten Bangka, Camat dan Lurah se-Kabupaten Bangka, Darma Wanita serta Insan Pers. (Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version