Pengendara Motor Tewas Tabrak Tiang Trotoar di Koba, Diduga Mengantuk

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Diduga mengantuk dan hilang kendali, seorang pengendara sepeda motor tewas menabrak tiang trotoar di Jalan Kenanga Atas, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung pada (29/2/2024) sekira pukul 05.00 Wib.

Akibatnya, pengendara satu unit Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah Marun BN.8082.BC, Selamet (21), warga Desa Ranggas, Kecamatan Air gegas, Kabupaten Bangka selatan meninggal dunia di TKP dengan kerugian material sebesar Rp5 juta.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan kejadian ini bermula saat korban Selamet melaju dari arah Simpang Perlang menuju Koba.

“Korban ini mengendari motornya sendirian dan hendak berjualan ke Pasar, dari arah Simpang Perlang menuju Koba, pada saat di TKP korban mengantuk/tertidur, sehingga kehilangan kendali melebar ke trotoar pejalan kaki,” ungkap Iptu Kardonetso.

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat, motor korban Selamet menabrak atau menghantam tiang trotoar dan tiang wifi yang berada di bahu jalan,” lanjutnya

Kata Iptu Kardonetso, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Selamet meninggal dunia di TKP dan untuk kendaran satu unit Sepeda MotorYamaha Vixion Warna Merah Marun BN.8082.BC sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bangka tengah.

“Kesimpulan sementara dari laka lantas tersebut diduga pengendara Selamet mengantuk mengakibatkan kecelakan itu terjadi,” tutupnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version