Pemkot Pangkalpinang Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok, Pj Wali Kota Lusje: Stok Beras dan Gas Elpiji Aman

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan bahwa untuk stok beras dan gas elpiji aman dan lancar.

Hal ini disampaikan, Pj Wali Kota Lusje saat melakukan pemantauan stok dan harga bahan pokok ke sejumlah distributor hingga pasar, Jumat (08/03/24) pagi.

“Alhamdulillah setelah kita melakukan sidak tadi, untuk stok beras ada, walaupun harga nya sama seperti kemarin. Untuk gas juga dari Pertamina stok nya lancar sampai dengan lebaran, malah kalo ada hari libur, misalnya lebaran tangga 10, tanggal 11 sudah buka lagi depotnya,” imbuh Pj Wali Kota Lusje.

“Cuma untuk harga ikan menurut saya terlalu murah, yang biasa nya 75 ribu jadi 30 ribu, itu murah sekali, kasian sama pedagang kalo terlalu murah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Pj Wali Kota Lusje menghimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk tidak terlalu banyak ketika memasak.

“Himbauan untuk masyarakat Pangkalpinang jangan masak terlalu banyak, masak lah sesuai dengan porsi yang akan kita makan, supaya tidak di buang, karena yang pertama buang makanan itu dosa, kedua seharusnya orang yang beli, karena kita buang jadi mubazir,” tuturnya. (Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version