Polsek Kelapa Evakuasi Kecelakaan di Depan Masjid Al Bayyina Kelapa

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA BARAT – Polsek Kelapa mengevakuasi kecelakaan yg terjadi di depan Masjid Al Bayyina, Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, yang melibatkan mobil Daihatsu Sigra warna hitam dengan mobil Truk Mitsubishi warna kuning.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas IPDA Ardianis, menjelaskan kronologis kejadian pada hari Selasa (05/03/24) sekira pukul 22.00 WIB.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, yang melibatkan mobil Daihatsu Sigra warna hitam yang di kendarai oleh Lepi, dengan penumpang Martoni, Muhar dan Sahiman, yang mana saat kejadian datang dari arah Mentok menuju Pangkalpinang,” jelasnya.

“Setiba di Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok tepatnya di depan Masjid Al Bayyina Kecamatan Kelapa, setelah melewati tanjakan Bukit Kuang Kelapa menabrak bagian belakang mobil Truk Mitsubishi warna Kuning, dengan No Pol BG-8993-UM yang dikendarai Hermadi Sstiawan yang datang dari arah yang sama yaitu dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang,” lanjutnya.

Ardianis menyampaikan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, ia menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, serta kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara,” tutup Ardianis. (**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version