Pj Sekda Basel Lantik 25 Kepala Sekolah, Haris: Segera Beradaptasi dan Berkolaborasi pada Lingkungan Sekitar

BABELTERAKTUAL.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan, Haris Setiawan resmi melantik 25 Kepala Sekolah dari tingkat SD hingga SMP di wilayah tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Pemkab Basel, pada Jumat (22/3/2024) sore.

“25 Kepala Sekolah yang dilantik hari ini terdiri dari 20 Kepala Sekolah tingkat SD dan 5 Kepala Sekolah tingkat SMP,” kata Haris.

Haris mengatakan, pelantikan ke 25 Kepala Sekolah tersebut merupakan upaya penyegaran serta mengisi kekosongan jabatan. Kebetulan dari 25 Kepala Sekolah tersebut ada beberapa jabatan yang masih diisi oleh Plt.

“Ini kita lakukan untuk mengoptimalisasi beberapa kegiatan yang ada di sekolah. Kebetulan dari 25 Kepala Sekolah tersebut ada beberapa jabatan kosong yang masih diisi oleh Plt,” katanya.

Haris berharap, dengan dilantiknya 25 kepala sekolah ini dapat mewujudkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan agar lebih baik.

Selain itu, Kepala Sekolah juga merupakan panutan yang diharapkan, agar dapat mengayomi para guru, siswa, orang tua dan juga lingkungan sekitar, sehingga dapat memberikan warna baru pada dunia pendidikan di wilayah setempat.

“Saya harap kepada Kepala Sekolah yang dilantik untuk segera menjalankan amanat yang disampaikan Pak Bupati. Segera beradaptasi dan berkolaborasi dengan lingkungan sekitar dan setelah berkolaborasi, segera melakukan inovasi hal-hal yang baru, dengan tujuan dapat meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kapabilitas dari sekolah itu sendiri,” ujarnya.

Berikut 25 Nama Kepala Sekolah yang Dilantik

Kepala SD Negeri 7 Toboali, Idwar
Kepala SD Negeri 4 Toboali, Said Nouval
Kepala SD Negeri 8 Toboali, Andi Mustamin
Kepala SD Negeri 9 Toboali, Rusbeto
Kepala SD Negeri 13 Toboali, Ani
Kepala SD Negeri 24 Toboali, Mochamad Imron

Kepala SD Negeri 25 Toboali, Hilman Saful
Kepala SD Negeri 28 Toboali, Zaidan
Kepala SMP Negeri 3 Toboali, Doddy Seriawan

Kepala SMP Negeri 4 Toboali, Sema’un
Kepala SMP Negeri 6 Toboali Pongok, Imal Kurnia, Kepala SD Negeri 2 Airgegas, Sandrawati, Kepala SD Negeri 3 Airgegas, Asmadi, Kepala SD Negeri 4 Airgegas, Hartati

Kepala SD Negeri 5 Airgegas, Eko Supianto
Kepala SD Negeri 7 Airgegas, Wistriana
Kepala SD Negeri 9 Airgegas, Hendra
Kepala SD Negeri 15 Airgegas, Eva Zuzi
Kepala SD Negeri 13 Airgegas, Ahmadi
Kepala SMP Negeri 4 Airgegas, Emil
Kepala SD Negeri 7 Payung, Marina
Kepala SD Negeri 12 Payung, Dwi Nugroho
Kepala SD Negeri 3 Simpang Rimba, Nofvi
Kepala SD Negeri 8 Simpang Rimba, Subardianto, Kepala SMP Negeri 3 Lepar Pongok, Muntoha. (RK)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version