Ratusan ASN Bateng Serbu Pasar Modern Koba, Bupati : Harga Masih Stabil

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Program Gerakan ASN dan PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Belanja di Pasar Lokal kembali berlanjut dengan berpusat di Pasar Modern Koba pada Jumat, (5/4/2024) dan diikuti kurang lebih 350 pegawai.

Diketahui, program ini dicetuskan dalam rangka memajukan ekonomi masyarakat dengan tagline “Ayo Borong dan Dorong Pedagang Bangka Tengah” serta seluruh ASN dan PKK di Lingkungan Pemkab Bateng wajib mengikuti apel bersama dan belanja di Pasar.

“Alhamdulillah, tadi kita apel dan belanja bersama yang diikuti seluruh pegawai di Pemda Bangka Tengah sekaligus di seluruh Kecamatan Bangka Tengah, kurang lebih diikuti 350 pegawai yang membelanjakan uangnya di Pasar Modern Koba hari ini,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Dikatakan Algafry, kegiatan ini bertujuan untuk silahturahim dan berbagi dengan para pedagang, melalui membeli dagangan mereka.

“InsyaAllah lebih laris dari hari biasanya, dimana ini kali kedua kita gelar dan akan rutin dilakukan, semoga bisa membantu sesama dan mari berbelanja produk lokal,” ujarnya.

Selain, mengajak ASN beberlanja, Bupati Algafry juga turut memantau stok dan harga bahan pangan.

“Harga daging masih stabil, yakni Rp140.000 per kilogram dan tidak ada bahan pangan yang melonjak naik, kecuali bawang merah Rp50.000 per kilogram,” tuturnya.

“Kita usahakan daging tetap Rp140.000 per kilogram dan tidak naik sampai hari raya idul fitri,” harapnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version