Pj Wali Kota Lusje Silahturahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga Kelurahan Opas Indah

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG — Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan di dampingi Asisten I Ahmad Subekti bersilaturahmi bersama warga dan pegawai Kelurahan Opas Indah, bertempat di Kantor Kelurahan Opas Indah, Kamis (18/04/24) siang.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Lusje memberikan pesan kepada seluruh pegawai agar mempertahankan niatan untuk melayani warga dengan sebaik-baiknya diberbagai bidang sesuai tugas masing-masing dan cepat tanggap atas laporan yang dikeluhkan masyarakat.

“Alhamdulillah ini perdana kita halal BIhalal Kelurahan, kita diundang Kelurahan Opas Indah, ini bagus untuk diteruskan supaya masyarakat dan pemerintah dapat mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung dan ini semoga menjadi contoh untuk kelurahan lainya melakukan silaturahmi langsung dengan warganya,” ujar Lusje.

Lurah Opas Indah Juni mengapresiasi Pj Wali Kota Lusje yang telah bersedia hadir dalam acara halal bihalal bersama masyarakat Opas Indah.

“Alhamdulillah beliau mau datang ke kantor Kelurahan Opas Indah dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami karena mungkin kami yang pertama kali melakukan halal bihalal bersama Pj Wako Lusje,” imbuhnya.

Ia berharap kedepannya Kelurahan Opas Indah menjadi suatu kelurahan yang dalam pelayanan publik, dimana memberikan edukasi kepada masyarakat serta memberikan edukasi dan informasi yang tepat dan benar terkait kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang. (Rls)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version