Kecelakan Lalu Lintas di Bangka Tengah, Tewaskan 1 Orang

BABERTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Raya Dusun Nadi Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Minggu, (28/4/2024) sekira pukul 08.15 Wib.

Diketahui, kecelakaan ini melibatkan (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Vega warna hitam yang dikendarai Lie Kwet Fui (44), warga Koba Bangka Tengah dengan 1 (satu) Unit Mobil Daihatsu Ayla warna merah maron dengan No.Pol BN 1862 QH yang dikemudikan Ahmad Haduri (34) dengan penumpang Sarinah (56), Ebi Kurnika (40) dan Masrun (78), warga Kabupaten Bangka.

Akibat kecelakaan ini, pengendara Lie Kwet Fui meninggal dunia, sedangkan pengemudi dan penumpang mobil tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

“Kejadian bermula pada saat 1 unit Mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Ahmad dari Sungai Liat hendak ke Desa Batu Beriga, pada saat tiba di jalan Raya Dusun Nadi dari arah berlawanan melaju 1 Sepeda Motor yang dikendarai Lie Kwet Fui yang melebar ke jalur kanan,” terangnya.

“Sehingga, pengemudi mobil Ahmad ngelakson dan berusaha menghindar ke arah kanan, karena jarak sudah dekat kecelakaan tersebut tidak terhindari lagi,” sambungnya.

Dikatakan Iptu Kardonetso, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor di larikan ke RSUD Drs. H. Abu Hanifah Bangka Tengah untuk diberikan pertolongan dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia di Rumah Sakit.

“Korban dilarikan ke Rumah Sakit, namun meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil dan tiga penumpang lainnta tidak mengalami luka, namun mobil ringsek,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version