Pegawai LPKA Pangkalpinang Beserta Anak Binaan Ikut Meriahkan Festival di Taman Dealova

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Pangkalpinang dengan memakai baju bercorak “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”, beserta Anak binaan ikut serta memeriahkan festival pemasyarakatan yang diadakan di taman Dealova, Minggu (28/04/24).

Festival yang bertajuk “bangga menggunakan produk dalam lapas” dan kesenian yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham memamerkan kerajinan, layanan hukum dan festival musik. Diketahui, para pegawai dan anak binaan memeriahkan festival dengan cara menunjukkan kemampuannya bermain musik.

Dalam kesempatan itu, Kepala LPKA Pangkalpinang, Nana Herdiana menuturkan bahwa semangat para pegawai dalam memeriahkan festival ini ditandai dengan keseragaman berpakaian dan semangat yang tidak luntur walau diterpa hujan.

“Alhamdulillah, walaupun cuaca hujan para berawal LPKA Pangkalpinang tetap bersemangat, ” ujarnya.

“Anak binaan kita juga bermain musik sangat bersemangat dan antusias terhadap penonton yang ada, selain itu juga kemampuan mereka patut diacungi jempol,” imbuhnha.

Diketahui, acara ini merupakan untuk memeriahkan dan menyemarakkan hari bakti Pemasyarakatan yang ke-60 dengan semeriah mungkin yang juga merupakan hari ulang tahun Lapas/ Rutan/ LPKA se-indonesia. (Rls)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version