Truk Tumbang di Bangka Tengah, Tumpahkan Muatan Pakan

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, tepatnya di Jalan Raya Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Sabtu, (4/5/2024) sekira pukul 11.50 wib.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan laka lantas tersebut.

Ia mengungkapkan, kecelakaan bermula pada saat 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Truck warna kuning BN. 8720.TB bermuatan pakan ternak, yang dikemudikan Purnomo dengan 1 orang penumpang Rohid hendak melaju dari arah Pangkapinang menuju Koba.

“Kemudian pada saat tiba di TKP, kondisi cuaca hujan lebat dan jalan menjadi licin, ditambah pandangan remang-remang, sehingga mengakibatkan mobil yang dikemudikan Purnomo selip/tergelincir,” terangnya, Senin (6/5/2024).

“Karena tergelincir, mibil ini keluar jalur memasuki jalur sebelah kanan dari arah Pangkalpinang menuju Koba sejauh kurang lebih 30 meter dan menghantam/menabrak siring/selokan sebelan kanan dari arah Pangkalpinang menuju Koba,” sambungnya.

Dikatakan Iptu Kardonetso, akibat dari kecelakaan tersebut 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Truck warna kuning BN. 8720.TB mengalami kerusakan.

“Pakan ternak mengalami kerusakan dan pengemudi seta penumpang tidak mengalami luka, sedangkan untuk kendaraan 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Truck warna kuning BN. 8720.TB sudah diamankan,” tandasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version