Tahun Ini, Penetapan Paskibraka Bangka Tengah Tunggu Seleksi Tingkat Provinsi

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":2},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Tahun 2024 ini, pengumuman hasil seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan menunggu hasil seleksi Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bangka Tengah, Samsul Komar pada Minggu, (12/5/2024).

“Tahun ini, untuk penetapan Paskibraka Kabupaten akan dilakukan setelah seleksi Paskibraka Provinsi, di mana kita mengirimkan 8 orang, 4 putra dan 4 putri,” tuturnya.

“Agar, jika dari 8 orang tadi, ada yang lolos tingkat Provinsi ataupun Nasional, maka urutan di bawahnya bisa masuk menjadi Paskibraka Kabupaten Bangka Tengah sebanyak 18 Putra dan 18 Putri,” sambungnya.

Dikatakan Samsul, untuk seleksi Kabupaten sudah selesai dilakukan dan saat ini tahapan penyeleksian 4 pasang paskibraka yang akan dikirimkan ke Provinsi.

“Seleksi paskibraka tingkat kabupaten sudah selesai dan sekarang sedang diseleksi paskibraka untuk ke tingkat Provinsi sebanyak 8 orang atau 4 pasang, kalau tidak salah pendaftarannya tanggal 15 Mei 2024 mendatang,” tuturnya.

“Nanti, kita juga akan undang Bupati Bangka Tengah serta insan pers dalam pelepasan Paskibrakan ini,” imbuhnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version