DPC PPP Bateng Mulai Buka Penjaringan Calon Bupati dan Wabup

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Bangka Tengah (Bateng) membuka penjaringan/pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah periode 2024-2029.

Ketua DPC PPP Bangka Tengah, Subandri menyampaikan pendaftaran dibuka sejak tanggal 14 Mei hingga 24 Mei 2024, sedangkan formulir pendaftaran bisa diambil di Sekretariat Partai PPP Bangka Tengah, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Arung Dalam Koba, Bangka Tengah.

“Kami akan membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah periode 2024-2029, dari tanggal 14 sampai tanggal 24 Mei 2024,” terang Subandri.

“Silahkan bagi masyarakat, khususnya yang memiliki potensi untuk memajukan Bangka Tengah, kita membuka pendaftaran seluas-luasnya, baik itu tokoh politik, tokoh masyarakat, incumbent sekarang yaitu Bupati dan Wakil Bupati,” tambahnya.

Disampaikan Subandri, pihaknya sudah membuka panitia khusus untuk merekrut penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Kemarin kita sudah membentuk panitia khusus untuk merekrut penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diketuai Sudarsono dan bisa menghubungi contact person 082181989112,” ujarnya.

Disampaikan Subandri, untuk persyaratan sudah ditetapkan undang-undang dan diharapkan calon yang akan bergabung bersama PPP bisa mendukung partai dan membantu masyarakat.

“Kita ingin, kader yang betul-betul berjuang bersama PPP dan kita tidak menutup kemungkinan merekrut kader-kader eksternal,” tuturnya.

“Intinya, tidak ada persyaratan khusus, yang penting tidak melanggar persyaratan yang ditetapkan Undang-undang dan AD ART partai, yang mana kita butuh sosok yang paham kondisi politik di Bangka Tengah dan target kita adalah menang pada Pilkada 2024 ini,” tutupnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version