Bawaslu Bateng Gelar Pelantikan 18 Panwascam

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji serta pembekalan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se-Kabupaten Bangka Tengah pada pemilihan serentak Tahun 2024 di Hotel Santika Bangka Tengah, pada Sabtu (25/5/2024).

Ketua Bawaslu Bangka Tengah, Marhaendra Yuliansyah menyampaikan ada 18 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bangka Tengah yang dilantik.

“Awalnya cuma ada 14 Panwascam dan kita tambah 4 orang, sehingga ada 18 Panwascam yang akan bertugas pada Pilkada 2024 ini, dengan rincian 3 di masing-masing Kecamatan di Bangka Tengah,” ujarnya.

Diterangkan Marhaendra, Panwascam ini sudah melalui tahapan administrasi, CAT dan wawancara.

“Untuk tugas mereka ini berbeda dari Pemilu kemarin, dari aturan saja sudah berbeda, karena ini pemilihan untuk Gubernur dan Bupati, tentu mereka ini akan kita bekali terus menerus,” ujarnya.

“Panwascam ini adalah ujung tombak Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah, sehingga kita harapkan bisa profesional dalam bekerja dan mengemban amanah,” imbuhnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version