Resmi, Turnamen Tenis Meja Algafry Rahman Cup 2024 Dibuka

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Turnamen Tenis Meja Algafry Rahman Cup Tahun 2024 resmi dibuka di Gedung Olahraga (GOR) Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (8/6/2024).

“Turnamen tenis meja ini, selain ajang unjuk bakat, juga merupakan silahturahim antar pecinta olehraga tenis meja dan kita mengajak semuanya untuk kembali bersemangat serius menekuni tenis meja, sehingga lahir bibit-bibit potensial dalam olahrag tenis meja,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Dikatakan Algafry, ada 238 peserta yang ikut turnamen Tenis Meja Algafry Rahman Cup Tahun 2024, dengan rincian usia 15 tahun ke bawah kategori putra ada 24 peserta, kategori putri 16 peserta, kemudian umum 64 peserta, veteran 43 tahun ke atas 68 peserta, ganda 40 pasang, khusu se Bangka Tengah ada 26.

“Kurang lebih ada 238 peserta yang ikut, ini sangat luar biasa dan saya bangga, karena menandakan teman-teman senang dan mencintai olahraga tenis meja,” tuturnya.

Kata Algafry, ke depan pihaknya akan membuka turnamen tenis meja dan lainnya dengan kegiatan yang lebih meriah.

“Kita ingin lewat turnamen yang diadakan, bisa melahirkan atlet tenis meja untuk Bangka Belitung, untuk kali ini total hadiah kita siapkan Rp18.000.600,” tuturnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version