HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bateng Gelar Turnamen Futsal dan Tarik Tambang

BAELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangka Tengah menyelenggarakan kegiatan olehraga bersama melalui turnamen Futsal dan Tarik Tambang di Mako Polres Bangka Tengah, pada Rabu (12/6/2024).

Diketahui, turnamen ini diikuti 16 Tim Futsal dan 16 Tim Tarik Tambang dari personel Polres Bangka Tengah, mulai dari Pejabat Utama Polres Bangka Tengah, para personil polres, polsek jajaran serta diikuti juga oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 dan diharapkan mampu meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel Polres Bangka Tengah.

“Di hari ulang tahun Bhayangkara ini, kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel polres Bangka Tengah,” ujar AKBP Dwi.

Kata Dia, selain untuk mempererat tali persaudaraan, penyelenggaraan kegiatan olahraga bersama ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik dan kebugaran tubuh.

“Selamat bertanding, nikmati turnamen ini dan tetap jaga sportivitas,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version