Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Basel Laksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sejumlah Perwira yang dipimpin Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Trihanto Nugroho, melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial di kediaman Warakauri, Purnawirawan, penyandang disabilitas dan hidrosepalus, Rabu(19/06/24) pagi.

Kegiatan anjangsana dan bhakti sosial para Perwira Polres Basel ini, terbagi dari 2 regu yang mana regu 1 terdiri dari Kapolres Basel, Wakapolres, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasi Humas, Kaur Bag Log, Kasat Reskrim, Kapolsek Toboali, Dokter Polres, Bhabinkamtibmas dan Personel Polres Basel.

Untuk Regu 2 terdiri dari Kabag Ops Polres Basel, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasiwas, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Polairud, Bhabinkamtibmas serta Personel Polres Basel

Kasi Humas Polres Basel Ipda GJ Budi menjelaskan, untuk regu 1 yang dipimpin Kapolres Basel melakukan anjangsana dan bakti sosial ke kediaman (Purn) AKP. Ekhard Rustam,(Purn) Aipda M Nasir, Warakauri Darwati Abdilah, Warakauri almarhum Serma Samsul Bahri, Liska penyandang disabilitas dan penyandang hidrosepalus.

Budi menambahkan untuk regu 2, yang dipimpin Kabag Ops Polres Basel melakukan kunjungan ke kediaman Warakauri Maryani Saridon, (Purn) AKP Suyanto, Warakauri Summayanti Eval, (Purn) Aiptu Jhon Herli, Warakauri Masriah Usjamil, Warakauri Syarifah Suharto, Warakauri Mina Afrianto, Warakauri Lala Junaidi, (Purn) Brigadir Nurmuraham Syah, dan (Purn) Bripka Sutarko.

“Bantuan sosial yang diberikan kepada Warakauri dan para Purnawirawan berupa santunan dan sembako, dan untuk penyandang disabilitas dan hidrosepalus berupa sepeda, sembako dan obat obatan,” ujar Budi.

“Dan Alhamdulilah, kegiatan anjangsana dan bhakti sosial di kediaman Warakauri, purnawirawan serta penyandang disabilitas dan hidrosepalus berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Guntur)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version