Sebanyak 320 Santri Sahabat Qur’an Koba Tingkat TKIT SDIT dan SMPIT Diwisuda

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Wisuda TKIT SDIT SMPIT sekaligus Khatmul dan Hifdzul Qur’an Sahabat Qur’an Koba di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (20/6/2024) berlangsung khidmat.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendidik Sahabat Qur’an Koba yang telah mendidik anak-anak Bangka Tengah menjadi penghafal dan pencinta Al-qur’an.

“Alhamdulillah, sangat bahagia hari ini, karena sahabat quran Koba bisa melakukan wisuda terhadap 320 santri santriwati tingkat TK, SD dan SMP,” ujarnya.

“Bayangkan, anak-anak ini awalnya tidak tahu apa-apa, sampai akhirnya bisa membaca bahkan menghafal Al-qur’an, tajwidnya pas, pelafalanya jelas,” tuturnya.

Dikatakan Algafry, kurang lebih ada 320 santri yang diwisuda, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para guru dan orang tua yang telah mendukung proses pendidikan serta sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah anugerahkan berupa anak-anak penghafal Qur’an,” ujarnya.

“Ini kebahagiaan kita bersama, bisa melihat anak-anak Bangka Tengah diwisuda, InsyaAllah, anak-anak ini menjadi insan yang soleh dan soleha,” imbuhnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version