Berita  

Ini Alasan Firman Warga Pelipur Pangkalpinang Pilih Panglima Dayat Sebagai Gubernur Babel

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Firman (48) warga Pelipur kota Pangkalpinang memantapkan diri memilih Hidayat Arsani sebagai Gubernur Bangka Belitung (Babel). Firman beralasan lebih memilih Hidayat Arsani dikarenakan sosok yang bermasyarakat.

“Kalau mau jujur banyak kelebihan yang dimiliki Panglima (hidayat arsani-red). Bermasyarakat sudah pasti, peduli dengan masyarakat juga, selain itu Panglima itu juga inovasi dan visioner juga” ucapnya, Kamis (20/6/2024) malam.

“Saya berbincang banyak dengan teman-teman, boleh jujur kebanyakan lebih memilih Panglima Dayat sebagai Gubernur,” ujarnya.

Dikatakannya, fakta yang tidak terbantahkan kalau Hidayat Arsani sudah banyak berbuat untuk kebaikan masyarakat Babel.

“Panglima Dayat banyak berbuat baik untuk masyarakat Babel. Banyak juga pembangunan yang sudah dibangun di Babel, menyerap banyak tenaga kerja, Panglima Dayat pun lebih mengutamakan tenaga kerja masyarakat Babel dulu,” katanya sembari memastikan dirinya dan keluarga sudah memantapkan untuk memilih Hidayat Arsani sebagai Gubernur Babel.

“Bismillah, saya dan keluarga sudah memantapkan untuk memilih Panglima Dayat sebagai Gubernur Babel. Semoga nanti dipimpin Panglima Dayat masyarakat Babel sejahtera,” tandasnya. (Oby)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version