HUT Bhayangkara ke 74 Polsek Simpang Rimba Adakan Lomba Burung Berkicau

BABELTERAKTUAL.COM, SIMPANG RIMBA – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polsek Simpang Rimba menggelar berbagai rangkaian kegiatan, salasatunya yaitu lomba burung berkicau, yang digelar di lapangan Polsek Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (23/06/24) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Polres Bangka Selatan beserta jajarannya. Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Humas Polres Basel Ipda GJ Budi, seijin Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho mengatakan, lomba burung berkicau Polsek Simpang Rimba dirangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 telah dibuka oleh Kapolsek Simpang Rimba Iptu William F Situmorang yang dihadiri Komunitas kicau mania Bangka Belitung.

“Acara dibuka dengan penggantungan secara simbolis nomor peserta kepada salah satu peserta lomba burung jenis murai batu oleh Kapolsek Simpang Rimba sebelum lomba dimulai,” ujar Budi.

Budi menjelaskan bahwa ada 4 kelas lomba burung yang di perlombakan, diantaranya kelas Kapolsek, kelas Kanit, kelas Bhabinkamtibmas dan kelas Presisi. Untuk para pemenang lomba mendapatkan masing masing tropy dan uang pembinaan dari panitia pelaksana.

“Selain hadiah untuk para pemenang lomba, panitia kegiatan juga menyediakan doorprize yang menarik,” pungkasnya. (Guntur).

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version