Rehabilitasi Lahan Kritis, Polres Bangka Tengah Tanam 50 Bibit Pohon

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangka Tengah (Bateng) melakukan penanaman pohon serentak di sekitaran Kantor Pemda Bangka Tengah.

Diketahui, ada 50 bibit yang ditanam, dimana semua telah dibagi masing-masing per Satker Polres Bangka Tengah.

Dalam penanaman pohon tersebut, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah KOMPOL Dewi Rahmailis Munir S.H., pejabat utama Polres Bangka Tengah serta Bhayangkari Cabang Bangka Tengah.

“Kali ini Polres Bangka Tengah melaksanakan penanaman pohon serentak dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Kep.Babel,” ujar Kapolres Bangka Tengah, Selasa (25/6/2024).

“Untuk bibit tanaman yang kami tanam adalah Pohon Daun Afrika,” tambahnya.

Kapolres Bangka Tengah berharap agar pohon yang ditanam tersebut agar dirawat, sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Pemda Bangka Tengah, agar menghidari bencana alam seperti Banjir/Tanah Longsor.

“Bibit yang kita tanam kali ini, agar dirawat oleh personil Polres Bangka Tengah dengan mengecek agar tidak dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version