Sediakan 1200 Item Obat, Apotek Trubus 89 Mulai Beroperasi

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka memudahkan masyarakat Desa Trubus dan sekitarnya mendapatkan obat-obatan, dan alat kesehatan lainnya, kini telah dibuka Apotek Trubus 89 di Desa Trubus, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Apotek tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, yang ditandai dengan pemotongan pita dan pembagian bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada warga kurang mampu.

“Alhamdulillah, di Desa Trubus sudah ada apotek, tentunya ini memudahkan warga Trubus dan sekitarnya mendapatkan obat dan alat kesehatan lainnya, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi ke Koba,” ucap Algafry, Minggu (30/6/2024).

Dikatakan Algafry, selain mempermudah masyarakat mendapatkan obat, di apotek ini, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan.

“Informasi tentang kesehatan bisa didapat di apotek ini, semoga kehadiran apotek ini di Trubus bisa membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Owner Apotek Trubus 89 Bernadus Reco mengatakan Apotek Trubus 89 menyediakan 1200 item obat-obatan dan alat kesehatan lainnya.

“Untuk obat-obatan kita lengkap, dan alat kesehatan lainnya juga ada, semoga ini bisa mengcover kebutuhan obat bagi masyarakat,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version