Kapolres Bangka Selatan Apresiasi Peran Media Jaga Stabilitas dan Kondusifitas

BABELTERAKTUAL.COM, TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho mengapresiasi peran media yang telah menjaga stabilitas dan kondusifitas.

Hal ini disampaikan Kapolres Basel di acara syukuran, dalam momentum Hari Bhayangkara ke-78, yang digelar di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Basel, Senin (01/07/24).

“Peran media sangatlah penting dalam menjaga kondusifitas, stabilitas dan ketenangan di masyarakat, apalagi menjelang Pemilukada Serentak 2024 yang dalam waktu dekat akan digelar di Bangka Selatan,” katanya.

AKBP Trihanto juga menyampaikan, momentum Hari Bhayangkara ke-78 merupakan waktu yang tepat untuk membangun sinergitas ke semua pihak guna mempersiapkan diri agar lebih baik kedepannya.

“Momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini, adalah momentum yang baik kita untuk intropeksi dan mempersiapkan diri, agar kita lebih siap kedepan dalam menyongsong pelaksanaan Pemilukada serentak 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Trihanto juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada media yang telah berkontribusi menjaga stabilitas dan kondusifitas Bangka Selatan. Ia berharap sinergitas antara Polres Bangka Selatan dan media akan terus terjalin dengan baik guna menciptakan suasana yang damai, aman dan tenang, terutama menjelang momentum yang sangat penting seperti Pemilukada Serentak 2024 di Bangka Selatan.

“Penghargaan dan apresiasi kami berikan kepada awak media yang telah bersama sama menjaga stabilitas dan kondusifitas Bangka Selatan, semoga kerja sama yang baik ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Selain itu Ia juga berpesan dan mengingatkan pentingnya kebijakan dan tanggungjawab dalam memberikan dan menyajikan informasi , karena media berperan membentuk opini publik dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Media harus bijak membuat dan menyajikan isi berita kepada masyarakat, agar media bisa memberikan edukasi dan membentuk opini yang baik agar kehidupan sosial masyarakat dapat berjalan dengan stabil, aman, tenang dan kondusif,” pungkasnya. (GN)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version