Pimpin Rapat Perdana Setelah Dilantik, Ini Pesan Plt Kepala LPKA Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Setelah resmi dilantik, Ridha Anshari selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas ll Pangkalpinang memberikan arahan dan penguatan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari serta merencanakan program program strategis kedepannya, yang diadakan di Aula terbuka LPKA, Selasa (02/07/24).

“Ayo kita untuk bekerja bersama-sama karena kita adalah super tim. Dan kita harus menerapkan sistem hidup sehat dengan sering berolahraga,” ujarnya.

Rhida mengatakan bahwa, LPKA Pangkalpinang saat ini sedang mengikuti kontestasi untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), maka dari itu jangan menyumbang masalah terkait apapun.

“Memastikan kesehatan Anak Binaan itu sangat penting terlebih pemenuhan kebutuhan asupan gizi yang cukup dan bervariasi agar lebih berkesan walaupun bahan makanan juga yang sama,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pegawai terutama petugas di pengawasan dan pembinaan yang berhadapan langsung untuk memberikan suri tauladan dan motivasi kepada Anak Binaan. Berikan kegiatan semacam sebelum bebas untuk mencuci kaki orang tua yang mengajarkan budi pekerti dan bakti kepada orang tua.

Selain itu beliau juga berharap untuk terus melakukan kerjasama dengan stakeholder terkait dengan anak maupun dari unsur Forkopimda terutama Dinas PPA. Untuk meningkatkan pola pembinaan dan mewujudkan kota layak anak.

“Untuk petugas pengawasan untuk jangan terlena dengan keadaan selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Jangan rantai kaki dan tangannya tapi rantailah hatinya agar mereka tergugah hatinya, Itu moto dari saya,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang terkait kegiatan yang telah berlangsung dan kedepannya serta memberikan inovasi terbaru.

Hadir dalam acara tersebut Kasubag Umum Fajrin Hidyattussyalikin, Kasi Pembinaan Yuslizar, Kasi Registrasi dan Klasifiikasi Alkok Marya, Kasi Wasgakplin Surya Gunawan, Para Kasubsi dan staf pegawai serta regu pengawasan. (Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version