Tekan Angka Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gelar Operasi Pasar di Lapangan Bola Tuatunu Indah

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Dalam rangka menjaga stabilitas perekonomian di Kota Pangkalpinang serta menjaga nilai inflasi agar tidak meningkat, Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar Operasi Pasar. Kegiatan yang ramai pengunjung ini dilaksanakan di Lapangan Bola Tua Tunu, Kamis (04/07/24).

Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan rasa syukur, karena dapat melihat langsung operasi pasar fi Kelurahan Tua Tunu Indah.

“Alhamdulillah hari ini saya melihat langsung operasi pasar yang kita gelar di Kelurahan Tuatunu Indah, tepatnya di Lapangan Bola ini. Tentu saja operasi pasar yang dilaksanakan ini memiliki harga relatif terjangkau oleh masyarakat”, ujar Lusje.

Ia menyebut kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menjaga roda perekonomian di masyarakat. Dengan adanya operasi pasar, Lusje berharap dapat menjaga daya beli masyarakat terutama kebutuhan dapur.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama di Kecamatan Gerunggang dan sekitarnya. Saya sempat mendatangi langsung penjual, barang-barangnya bagus dan berkualitas”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Lusje menegaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan mengingat rendahnya inflasi di Kota Pangkalpinang untuk dapat di pertahankan. Selain pangan, penjual yang berpartisipasi pada operasi pasar ini juga menyediakan sejumlah jenis sandang dan kebutuhan dasar lainnya. (Rls/Wln)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version