AKBP Dwi Lepas Jabatan Kapolres Bangka Tengah

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Setelah mengabdi selama kurang lebih 1 Tahun 6 Bulan, AKBP Dwi Budi Murtiono pamit dari tanggungjawabnya sebagai Kapolres Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan terimakasih kepada AKBP Dwi Budi Murtiono beserta istri, yang sudah menjabat sebagai Kapolres Bangka Tengah selama kurang lebih 1 Tahun 6 Bulan.

“Banyak kenangan bermakna yang kita lewati, bahkan event-event penting seperti Bangka Tengah Juara 1 Porprov di Bangka Barat, AKBP Dwi selalu membersamai saya dan memberikan dukungan terbaiknya,” terang Algafry.

“Sedangkan untuk Kapolres yang baru, AKBP Aditya, saya doakan dipermudah urusannya di Bangka Tengah dan ayo membangun Bangka Tengah lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H menyampaikan kesan dan pesan selama 1 tahun 6 bulan menjabat sebagai Kapolres Bangka Tengah.

“Banyak hal yang saya alami di sini, baik suka maupun duka, namun dengan kolaborasi dan kerjasama, serta dukungan yang ada, kami merasa sangat terbantu, sehingga kami bisa menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

“Saya juga sudah menyampaikan kepada pejabat yang baru, terkait PR lainnya, untuk bisa dikoordinasikan lebih lanjut, sehingga pelayanan bisa optimal,” tambahnya.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Pradana Aditya Nugraha, S.H., S.I.K menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya, sehingga tidak dimulai dari nol lagi.

“Sebagai pejabat baru, saya harus segera menyesuaikan situasi kamtibmas yang ada di Bangka Tengah, sambil melihat dinamikan ke depan, semoga kita biss bersama-sama menjaga situasi dsn kondisi tetap aman,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version