Kabar Duka, Inspektur Daerah Bangka Tengah Pittor Meninggal Dunia

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Inspektur Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Pittor, M.M meninggal dunia pada Kamis (11/7/2024), sebelumnya almarhum menggantikan posisi Inspektur Daerah Kabupaten Bangka Tengah, almarhumah Hendar Kusumawati yang meninggal dunia pada hari Minggu, (10/12/2023) sekira jam 19.40 WIB lalu.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan ucapan belasungkawa mendalam atas meninggalnya satu diantara aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, selamat jalan Pak Pittor, tentu kami merasa sangat kehilangan sosok beliau,” ujar Algafry.

Menurutnya, Pittor dikenalnya sebagai sosok yang sering memberikan nasihat untuk menuju kebaikan.

“Beliau adalah sahabat yang sering memberikan nasehat untuk menuju kebaikan, sahabat yang sering berjumpa di Musholla dan Masjid,” tuturnya.

Algafry juga turut berterimakasih atas pengabdian dan perjuangan almarhum untuk Kabupaten Bangka Tengah.

“Terimakasih atas semuanya, InsyaAllah jadi catatan amal ibadah di hadapan-Nya, tak bisa kami tuliskan dan katakan satu persatu, karena terlalu banyak kebaikan-kebaikannya,” ujar Algafry.

“Semoga Almarhum diampuni segala kesalahannya dan diterima semua amal ibadahnya serta ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.(SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version