AIK BAKUNG ke-25 di Sadai, Pj Sekda Harapkan Masyarakat Bisa Manfaatkan Maksimal

BABELTERAKRUAL.COM, TOBOALI – Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (AIK BAKUNG) yang digagas oleh Bupati Bangka Selatan, yang ke-25 akan digelar di Desa Sadai, pada tanggal 15-16 Juli 2024.

“Seizin Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, kita sampaikan bahwa kegiatan AIK BAKUNG ke-25 ini akan dilaksanakan di Desa Sadai pada tanggal 15 s/d 16 Juli 2024. Ada lebih dari 60 jenis pelayanan yang akan digelar dalam kegiatan ini, baik pelayanan dari OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan maupun instansi lainnya,” ujar Pj Sekda Bangka Selatan Haris Setiawan, di Toboali, Minggu (14/07/24).

“Kita harapkan masyarakat Desa Sadai dan sekitarnya dapat memanfaatkan semua pelayanan yang diberikan. Berdasarkan informasi yang kita dapatkan, setiap kegiatan ini dilaksanakan, ada ratusan produk pelayanan yang terselesaikan,” harap Haris.

Pj Seksa Haris menambahkan bahwa pada kegiatan AIK BAKUNG akan ada sesi serap aspirasi masyarakat. Hal ini bertujuan agar Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati dapat mendengar dan merekam secara langsung aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

“Selain itu pada kegiatan AIK BAKUNG nanti, juga ada sesi serap aspirasi masyarakat. Hal ini bertujuan agar Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati dapat mendengar dan merekam secara langsung aspirasi dan keluh kesah masyarakat,” tutupnya. (Rls)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version